Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2013

percaya?

Gambar
hei Shinichi! aku titip hatiku di hatimu.. jaga baik baik ya? aku cuma bisa berharap agar kamu tetap menjaganya. dan aku disini dengan segudang percaya kepadamu

ini labil

okeee. ucapan ini akan gue tulis seminggu ke depan. semua resiko alur dan segala macem udah bisa gue tebak, ah ntah nanti kalo meleset gimana jadinya..
alasan ini dilangsungkan secara cepat karenaa sebuah gosip miring beredar setelah kepulangan ia dari kota malang. bukan gosip sebenarnya lebih tepatnya kabar dan berita.
kedekatanmu dengan yang lain. semua berlangsung biasa bahkan aku sebenarnya sudah tau sejak lama sebelum keberangkatan kalian. tapi boleh aku bilang.. aku khawatir, mau marah gak bisa. bawaannya kesel aja. lagian aku mikirlah! bisa apa aku kalo kamu begini begitu disana? nangis? dih lebay amat. terus ngapain?
berapa kali kamu ninggal aku kayak gini dah? berkali-kali!! aku sabar-bersyukur karena kamu pergi karena sesuatu yang luar biasa.
okeee aku mau cerita tentang dia. siapa dia kita sebut? "kii"
ya mungkin kau langsung peka, sadar siapa ia. semua clue telah tertuju pada orang itu. setelah kepulangan kalian, kii bercerita tentang dirimu dan dirinya di suatu …

Disneyland-Paris

Gambar
jadi? kapan mau ke Paris?

Cassanova

Gambar
Cassanova (XI IPA 1) angkatan 14 Mizumuoza
created by Naima Amaliah

fine?

Gambar
15-November-2013
 "I'm FINE" is the biggest lie part 2
*inibukanpotogue

November rain

Gambar
'Cause nothing lasts forever And we both know hearts can changes And it's hard to hold a candle In the cold November rain..