Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

ayat-ayat cinta~

Ada denting nada luka yang mengalun sepi di relung hati...
Bila ingatan akan dirimu hadir mengusik,

Akh...
Andai kau mendengar suara hatiku...
Semua goresan pena yang ku cipta...
Semua tentang kamu, hanya kamu…!!

Mengapa kita menutup mata ketika tidur..??
Saat menangis...
Saat membayangkan...
Ketika kita berciuman...??
Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat...
Yang ada hanyalah keindahan cinta kita...

Yang ada hanyalah sejuta kerinduan mengusik jiwaku
Disaat ini engkau jauh...
Ku hanya bisa terdiam........

Entah apa yang kurasakan
Kehampaan diri saat kehilangan dirimu
Yang seakan telah menjadi bagian dari hidupku

Setengah nyawaku terbang entah kemana
Aku gak tahu harus kemana mencarinya
Aku gak tahu harus bagaimana mendapatkannya kembali

Sejuta kesalahan diri selalu menutupi langkahku
Sejuta harapan kosong selalu menghantuiku

Mungkin dulu aku menyukaimu hanya karena nafsu

Mungkin dulu aku mencintaimu hanya karena ingin dihargai
Mungkin dulu aku ingin memilikimu hanya karen…

karena 11 itu berarti

Gambar

11 hal tentang aku dan langit

Gambar
aku suka langit! karena langit itu indah.. coba tengok keluar dan sapa langit disana!!karena saking sukanya sama langit. kuberi nama adikku yang baru lahir bulan oktober lalu dengan nama LAZUARDI, artinya langit biru di pagi hari.karena langit jugaa.. kuberi nama seseorang yang disanaa "itu-tuh". kusebut dengan lantang.. "LITTLE STAR"langit punya teman namanya si awan "CIRRUS"suka warna langit tapi juga suka warna silver. kata seseorang "silver itu ELEGAN".suka banget sama cokelat..#yummysuka komik detectif conan. dirumah udah ada tuh tumpukan komik bejejer.lagi rindu sama langit Jakarta, tapi langit Gorontalo lebih indaheitss ketinggalan. langit juga punya teman si "PELANGI". tau gak? image pelangi udah jelek sekarang gara-gara dibilang lambang LGBT #euuhhhlangit sedang mencari sahabatnya yang disana.. si "HUJAN" atau si "KABUT"dan terakhir, terimakasih kepada M. Fijar Lazuardi yang telah mengenalkan saya pada LANG…

hujan dan langit

Gambar
Apa yang mesti diucap? Semua kata telah tercerap bulir- bulir hujan yang menderas pada pagi, siang, dan petang. Biarlah hanya gemuruh doa bercengkerama menggantikan jutaan kata yang melesap. Mata yang tepekur menyisiri khilaf hari-hari. Dan, tengadah tangan mengamini kebesaran-Nya..

Puisi Gue dibukuin!!

125 Puisi Event Menulis Puisi dan FTS “Mengabadikan Keajaiban Dekapan Hangat Kasih Sayang Ibu” JPIN 2012 yang akan dibukukan
Oleh Divisi Penerbitan Jpin

1) Ingin (Rasanya) Kupuisikan Hidup Ini Untukmu, Ibu - Zubeir el-Awwabi

2) ADA UNTUKKU - ANGGIT NANDYA

3) Aku dan Ibu - Bondan Al-Bakasiy

4) Aku mencintaimu ibu.. - Rahma Pralampitaningtyas

5) Aku Menyayangimu, Ibu - Amilatun Sakinah

6) IBU: APALAH ARTI KAMI TANPAMU - NurKholidahUlfiyani

7) Bersama (lagi) di syurgaNya - Putri Wulandari

8) Bidadari dalam kehidupanku - Risya Rizky Nurul Qur’ani

9) Bidadari paling Romantis - Mardiana Susanti

10) Di Ujung Stasiun - Mufiqotus Saa’dani

11) Buat Mak: Sekuntum Doa dari Negeri Senja - Lely Liana JH*

12) BUNDA, KAU KAH ITU? - Wahyu Rusnanto

13) BUNGAMU….IBU - Wiwik Widyaningsih

14) Cahaya Senja - Nur Lathifah

15) Catatan Kemarau - Nurillah

16) Celoteh Bara Tungku Ibu - Sandza

17) CINTA SEORANG IBU - Dasma Intan Sari

18) Cinta yang Tak Bertepi - Asih Putri Utami

19) DALAM DEKAP MU, IBU - Siti Marwah

20) Dalam Dekap …

Decepticon members

Gambar
gue lagi mau ngepost para penghuni kelas gue tercinta
okeh kita absen sekalian liat potopotonya ya?

Abdul Azis RazakAhmad Shohibul Wafa Tajul ArifinAlief Rizky ShibgotullohArdino M rahmatCitrawaty Wahyuningsih GobelDevi AfithasariFarikhtus UlfaGilang Abdu BaasiturrahimIrfan MaulanaM. Hifdy FauzanM. Arief Hidayat AmudaM. Azzam AlfarisiM. Risqi AmrullahNanda Khairunnisa JusufSebastian Ray Noor ubay otoluwaTuba Qoni'atun NikmahYuli Rahmi Randusari ConorasZulfikri Safaruddin Melangi dannnn...
















itulah merekaa...