Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

kenapa Metamorf?

Deklarasi Angkatan 15 Bismillaahirrahmaanirrahiim.. Kami Angkatan 15, 120 bintang yang menyebar di seluruh penjuru dunia. Dengan mengharap ridha Allah SWT, maka: Kami bertekad akan terus berusaha untuk selalu berada di jalannya, menjaga ukhuwah islamiyah, dan mempertahankan 120 sinar dimanapun dan kapanpun kami berada. Kamilah METAMORF.. Puluhan suara yang bersatu mengucapkan paragraf di atas menggema di tengah suasana sakral (duileee..) pada Sabtu malam, 25 Februari 2012 di GSG Harun Ar-Rasyid tepat di puncak acara pensi perdana angkatan 15 atau “METAMORF”. Angkatan 15 mempunyai nama METAMORF yang lahir secara de facto pada 26 Desember 2011 bertepatan di hari ulang tahun 2 orang anggota metamorf. Tapi secara de jure-nya, metamorf diresmikan pada pensi perdana, 25 Februari 2012. Metamorf punya makna yang sangat luaaaaaaaaassss, karena ada makna tersirat dan makna tersuratnya (hoho.. ). Makna tersiratnya dari… M=Miqoryza E=quinzEn, TA=TizAn,M=Mumtaz, OR=victORy, F=Fabulous. Yang semuan…

Dari kawan..

rasa ini bukan hanya bualan
gombalan
tau janji belaka
rasa ini benar adanya
tiada pernah terselip kata benci
hanya rasa ini yang kan satukan setiap umat
dalam keadaan apapun
tiada yang indah selain keluarga dan persahabatan

i'm sorry for last night dep...
aku nggak pernah niat ngomong itu, cuman mo ngerjain kamu
yah mungkin aku kelwatan
tapi apa tk ada kesempatan dan penjelasan?

aku memang tak ingin berharap...
karena itu hanya akan menyakitkan jika tertolak
tapi aku harap kamu buka hatimu...

dan umtuk kesekian kalinya hal ini trjadi yg seharusnya bisa di atasi
tapi mungkin aku yg salah..
ataukah ego yg menguasai diri??
tiada ingin aku membuat menangis
siapapun itu
termasuk KAMU!
au juga tak ingin menggurui, hanya ingin membukakan mata hati
atu bahkan fakta dan realita

di tengah kegundahhan ini aku ucap

i accept yor requesting on post card...

but now the question i replaying to you...
will you accept it?
i hope much for accepting...