Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

4 bulan pasca wisuda metamorf

Gambar
METAMORF..
...
people come and go,
selagi masih bisa kumpul,
usahakanlah kumpul...nikmatin kebersamaan,while it lasts...masa-masa ngajakin ke warkop rame-rame malem-malem tinggal main berangkat aja,
dulu sih mau kumpul tinggal kumpul
lama-lama
diajakin via grup chat yang ngerespon makin dikit
makin dikit
makin dikit...
sampe masing-masing udah sibuk sendiri-sendiri.
kalo udah gini,yaa ngga bisa nyalahin siapa-siapa,
emang masanya udah habis :’)
“sukses lah bro, see you on top”
:')
ada satu titik masa di mana kita seolah ngeliat ke belakang,
terus sadar kalo temen2 yang dulu barengan satu2 pada hilang.
Is it just me? or,...coba liat foto yang lagi bareng-bareng sohib-sohib kita dulu sob
kita cuma kebetulan aja jalannya lagi ketemu di SMA dulu, terus pisah,
semoga jalannya sempet singgungan lagi kapan-kapan
see the happy and silly faces in there
people come and go, memories from time well spent with them stay
skripsi merusak persahabatan, sejak mulai, prosesnya bikin sibuk, sampe akhirnya pada kelar dan…

tidakkah kamu sadar?

Gambar
Tidakkah kamu sadar Oke artikel kali ini mungkin sok taunya level tinggi, karena kali ini gue mau kamu mikir dan bener-bener mau kamu sadar. Kenapa kaya gitu, alasannya sih simple karena gue udah cape denger kamu nggak bisa move on. Apalagi dengan alasan yang menurut gue nggak banget. Walau sok taunya gue ini pasti akan menimbulkan banyak hujatan atau hinaan, tapi setidaknya buat kamu yang berfikir akan tau manfaat dari artikel gue ini. Tidakkah kamu sadar.? Siapasih orang yang kamu fikirin, orang yang buat kamu galau, orang yang selalu kamu tangisin tiap malem, orang yang selalu muncul dalam ingatan kamu. Gue tau dia memang seseorang yang sangat berarti mungkin buat hidup kamu. Udah banyak kenangan indah yang kamu laluin bareng dia. Ada banyak hal dan faktor yang buat kamu susah buat ngelupain dia, dan masih ada banyak alasan sampe kamu sedih, galau, dan gak bisa ngelupain dia. Tidakkah kamu sadar.? Dia memang kenangan, dia memang masa indah, dia dulu memang seseorang yang sangat bera…