Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Surat Anak Aborsi

Surat Darimu: Anak Aborsi
Miris jika harus nerima kenyataan kalo dunia ini semakin menunjukan kegilaannya, pedih jika mengetahui fakta bahwa free sex dimana-mana, yang akhirnya menghasilkan janin dan lahirlah sebuah tindakan aborsi demi sebuah kata "malu". sungguh ironis , anak yang tidak bersalah harus menanggung rasa sakit yang begitu menyakitkan ketika diluruhkan, demi ego seorang ibu..
suatu hari gue pernah ngecek group, dan salah seorang temen gue ngepost tautan yang judulnya "Surat Dari Anak Aborsi" semoga ini menjadi suatu renungan buat kita semua untuk tidak melakukan dosa yang paling hina, dan semoga free sex di Indonesia dapat terhapuskan. amin. ini adalah isi suratnya....

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda... ☺☺

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menuli…

Ibu Berbohong !!

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan
membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah
ini justru sebaliknya. Dengan adanya kebohongan ini, makna
sesungguhnya dari kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan
terbebas dari penderitaan, ibarat sebuah energi yang mampu mendorong
mekarnya sekuntum bunga yang paling indah di dunia.

Cerita bermula ketika aku masih kecil, aku terlahir sebagai seorang
anak laki-laki di sebuah keluarga yang miskin. Bahkan untuk makan
saja, seringkali kekurangan. Ketika makan, ibu sering memberikan porsi
nasinya untukku. Sambil memindahkan nasi ke mangkukku, ibu berkata :
"Makanlah nak, aku tidak lapar" ---------- KEBOHONGAN IBU YANG PERTAMA

Ketika saya mulai tumbuh dewasa, ibu yang gigih sering meluangkan
waktu senggangnya untuk pergi memancing di kolam dekat rumah, ibu
berharap dari ikan hasil pancingan, ia bisa memberikan sedikit makanan
bergizi untuk petumbuhan. Sepulang memancing, ibu me…

artikel tugas geografi

Pemanasan Global

Dari data yang ada menunjukkan planet bumi terus mengalami peningkatan suhu yang mengkhawatirkan dari tahun ke tahun. Hal ini terkait langsung dengan isu global yang belakangan ini makin marak dibicarakan oleh masyarakat dunia yaitu Global Warming (Pemanasan Global). Pemanasan global atau yang lebih dikenal “global Warming”, sudah tidak asing terdengar di telinga kita. Begitupula dengan perubahan iklim dan efek rumah kaca.
Hubungan Perubahan Iklim, Pemanasan Global dan Efek Rumah Kaca. Efek Rumah Kaca menyebabkan terjadinya Pemanasan Global yang dapat menyebabkan Perubahan Iklim. Hubungan di antara ketiganya adalah hubungan sebab-akibat.
Pemanasan global adalah kejadian meningkatnya temperatur rata-rata atmosfer, laut dan daratan Bumi.
Perubahan Iklim ialah perubahan suhu, tekanan udara, angin, curah hujan, dan kelembaban sebagai akibat dari Pemanasan Global.
Banyak orang yang berpendapat bahwa efek rumah kaca disebabkan oleh pantulan gedung-gedung berkaca, sebenarnya pend…

Rify

gigi sih dipagerin” ledek seorang cowok

“dasar maling” balas seorang cewek

“behel”

“item”

“kurus”

“emangnya lo engga?”

“engga”

“iya”

“engga”

“iya”

“engga”

“stooopp…” teriak anak-anak sekelas untuk menghentikan pertengkaran mereka berdua. Mereka adalah rio dan ify. Mereka sering sekali bertengkar, samapi semua orang pun tahu kebiasaan mereka berdua ini
__skip__


            Saat ini adalah pelajaran bu winda, wali kelas XI-I. seperti biasanya rio dan ify pun kembali bertengkar, dan bu winda pun mendengar pertengkaran mereka berdua

“rio..ify..” panggi bu winda yang langsung menghentikan pertengkaran mereka berdua

“apa bu?” Tanya rify kompak

“cie…cie.. kompak” koor anak-anak sekelas

“sudah, shilla sekarang kamu pindah duduk dengan Alvin” pertintah bu winda

“saya duduk dimana dong bu?” Tanya rio bingung

“kamu duduk dengan ify” jawab bu winda

“engga setuju bu” jawab ify kompak

“kalau kalian engga setuju silahkan kalian keluar dari kelas ini” perintah bu winda, mau tidak mau rio pun pindah duduk bersama ify, beg…

Letter from Arra

“Letter from Arra”

Aku siap menjalani pagi yang cerah ini. Benar, tak ada yang secerah ini kecuali campur tangan Allah. Sebagai manusia, aku selalu ingin dihormati dan yang terutama “dibutuhkan manusia yang lain”. Pernah suka dengan beberapa orang,sebagian dari mereka nyatanya tak memiliki keyakinan atau pemikiran yang sama dengan diriku. Awalnya kecewa, tapi akhir dari segalanya adalah saat aku menyadari bahwa diriku adalah suatu hal yang dikirimkan Tuhan untuk mereka, selain untuk yang menyakiti dan menghancurkan, aku menjadi penolong bagi mereka. Walau hanya sebentar, namun aku senang. kepada yang sebentar itu semoga segalanya menjadikan hidup banyak kebaikan. Kemarin tak sengaja aku membaca buku harian Arra. Awalnya hanya ingin mengembalikan buku catatan geografi. Namun saat melihat buku bersampul hijau bertuliskan “Secret”. Rasa ingin tauku timbul, yah namanya manusia yang punya akal jadi kalo dilarang ya tambah pengen. Tak ada yang secret dengan buku ini sepertinya semuanya hanya…

Resensi Buku

Judul: Cewek Boleh Nggak Berjilbab? Pengarang: Teguh Iman Perdana Penerbit: Tiga Serangkai Tahun Terbit: 2008 Halaman: 138 halaman
Kenapa sih, cewek kudu pake jilbab? Jilbab kan bikin gerah, bikin rambut ketombean karna lembab, bisa menghambat aktivitas sehari-hari? Eits…. Tunggu dulu, jangan buru-buru ambil kesimpulan sebelum kamu baca buku ini hingga tuntas. Buku ini akan makin memudahkan kita untuk mempelajari makna jilbab yang sebenarnya…… Teguh Iman Perdana, seorang ustadz yang juga seorang wiraswasta. Didalam buku ini menyajikan pertanyaan-pertanyaan seputar jilbab yang tentunya juga akan menambah pengetahuan bagi para pembacanya. Di buku ini juga dijelaskan tentang pendapat ulama seantero negeri ini yang bilang bahwa persoalan jilbab adalah persoalan khilafiah atau masalah penafsiran belaka. Kita mulai aja dari pembahasan dibuku ini. Setaat apapun kita sama Al-Qur’an dan As-sunnah nggak bakalan kita disuruh pake jilbab kalo kita tuh berkelamin cowok. Sederhananya aja, cowok itu biar …

tugas sejarah

Tugas 2
No Tokoh Penjelasan Singkat 1 Homerus Seorang pengarang sastra kuno yang terkenal. Karyanya yang terkenal diantaranya illyas dan Odyssea 2 Minos Bentuk tulisan yang dikenal masyarakat pulau kreta. Nama minos diambil dari nama seorang raja besar dari kerajaan ini yaitu raja minos 3 Sophocles Seorang pengarang cerita sandiwara yunani yang terkenal 4 Lycurgus Orang yang menggariskan corak kehidupan Sparta 5 Iskandar Zulkarnaen Raja Macedonia yang memimpin ekspansi ke daerah timur. Dalam waktu singkat pasukannya dapat menguasai Thebe,Babylonia,Susa,Persia,sampai ke Indus. Ia menanamkan pengaruh Yunani melalui Hellenisme 6 Socrates Seorang Filsuf Yunani dengan ajarannya tentang ilmu kebijakkan (filsafat etika) atau kesusilaan dengan logika sebagai dasaruntuk membahasnya. 7