Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

-.-

Aku berdiri terdiam di depan pagar lapangan atletik. Berusaha mengabaikan suara-suara bising dari upacara kelulusan kami. Kututup mataku, mengingat ingat dirimu. Setahun yang lalu, aku pun berdiri sini, menatapmu dari kejauhan  memperhatikan setiap langkah yang kau ambil ketika kau mulai berlari.

(?)

Gambar
Untuk cintamu yang selalu menghantuiku. Aku berhenti mencintaimu sebab, cinta telah berbeda. Cinta bukan lagi alasan untuk aku bertahan disisimu. Cinta kini menjadi alasan mengapa aku melepas cintamu. Sebab, cinta semestinya tidak membuat kita kecanduan untuk saling menyakiti. Sebab, cinta semestinya saling menghormati. Sebab, cinta kita tak lagi menjaga apa yang kita miliki. Sebab, cinta kita lebihberhak untuk saling membahagiakan.

Aku dan kamu

Gambar
Aku dan kamu, dua hati yang saling merindukan dalam doa doa panjang di heningnya peraduan malam.
Aku dan kamu, dua hati yang saling menjaga interaksi, yang belajar untuk tidak menuruti hasrat diri untuk sekedar mendekati ketika sadari belum mampu tuk menjalin ikatan suci.

Aku dan kamu, dua hati yang memiliki rasa ingin mencintai dan dicintai. Namun tetap ingin berada di jalan-Nya karena mendamba cinta yang diridhai-Nya.

:')

Gambar
ada saat dimana kita memberikan bahagia dan saat dimana kita membiarkan bahagia.

violet hill

"Violet Hill"

It was a long and dark December
From the rooftops I remember
There was snow, white snow

Clearly I remember
From the windows they were watching
While we froze down below

When the future's architectured
By a carnival of idiots on show
You'd better lie low

If you love me, won't you let me know?

Was a long and dark December
When the banks became cathedrals
And the fox became God

Priests clutched onto Bibles
Hollowed out to fit their rifles
And a cross was held aloft

Bury me in armour
When I'm dead and hit the ground
A love back home, it unfolds

And if you love me, won't you let me know?

I don't want to be a soldier
Who the captain of some sinking ship
Would stow, far below.

So if you love me, why d'you let me go?

I took my love down to violet hill
There we sat in snow
All that time she was silent still

Said if you love me, won't you let me know?
If you love me, won't you let me know?

atlas

Some saw the sun Some saw the smoke Some heard the gun Some bent the bow
Sometimes the wire must tense for the note Caught in the fire, say oh We're about to explode
Carry your world, I'll carry your world Carry your world, I'll carry your world
Some far away Some search for gold Some dragon to slay Heaven we hope is just up the road
Show me the way, Lord, 'cause I, I'm about to explode Carry your world, I'll carry your world Carry your world, I'll carry your world
Carry your world, and all your hurt (Carry your world, carry your world)



scientist

Come up to meet you, tell you I'm sorry
You don't know how lovely you are

I had to find you
Tell you I need you
Tell you I set you apart

Tell me your secrets
And nurse me your questions
Oh let's go back to the start

Running in circles
Coming up tails
Heads on a silence apart

Nobody said it was easy
It's such a shame for us to part
Nobody said it was easy
No one ever said it would be this hard

Oh take me back to the start

I was just guessing
At numbers and figures
Pulling your puzzles apart

Questions of science
Science and progress
Do not speak as loud as my heart

Tell me you love me
Come back and haunt me
Oh and I rush to the start

Running in circles
Chasing our tails
Coming bac

dari Kekasih Sejati

Gambar
Ukhtifillah….
(Surat Terbuka Seorang Ikhwan
untuk Seluruh Akhwat di Dunia)




Ukhtifillah,
Mungkin aku memang tak romantis
tapi siapa
peduli?
Karena toh kau tak mengenalku dan
memang tak
perlu mengenalku.
Bagiku kau bunga, tak mampu aku
samakanmu
dengan bunga terindah sekalipun.
Bagiku manusia adalah makhluk
yang terindah,
tersempurna dan tertinggi.
Bagiku dirimu salah satu dari semua
itu,
karenanya kau tak membutuhkan
persamaan.
Ukhtifillah,
Jangan pernah biarkan aku
manatapmu penuh,
karena akan membuatku
mengingatmu.
Berarti memenuhi kepalaku dengan
inginkanmu.
Berimbas pada tersusunnya
gambarmu dalam tiap
dinding khayalku.
Membuatku inginkanmu sepenuh
hati, seluruh jiwa,
sesemangat mentari.
Kasihanilah dirimu jika harus hadir
dalam khayalku
yang masih penuh Lumpur.
Karena sesungguhnya dirimu
terlalu suci.
Ukhtifillah,
Berdua menghabiskan waktu
denganmu bagaikan
mimpi tak berujung.
Ada ingin tapi tak ada henti.
Menyentuhmu merupakan ingin diri,
berkelebat
selalu, meski ujung penutupmu pun
tak berani
kusentuh.
Jangan pernah kalah den…

Manajer Hati :)

Gambar
JADI MANAJER UNTUK HATI SENDIRI SAAT JATUH CINTA


Muslimah jatuh cinta boleh nggak? Ya bolehlah, itu kan fitrah manusia :)) Nggak bisa ditolak dan nggak bisa dipaksakan, tapi bisa diatur kalau kita mau berusaha. Cinta yang semula fitrah nggak menutup kemungkinan akan berubah jadi fitnah. Yang paling bahaya adalah ketika cinta yang (seharusnya) mulia membutakan kita, jadilah cinta buta :))

Jatuh cinta bisa terjadi karena adanya interaksi atau daya tarik tertentu. Anak sekolah/kuliah yang jatuh cinta pada teman/kakak tingkat biasanya karena terlalu sering ngobrol dan membantu. Awalnya sih kagum tapi karena ada kompor mleduk jadinya makin dalam rasa kagumnya. Hi hi. Kagumnya mentok di hati nih, positif cinta, harus ngapain? Tembak? Kan muslimah nggak kenal pacaran. Inilah saatnya kita jadi manajer untuk hati sendiri, mengatur perasaan, mengatur cinta agar tak berubah menjadi fitnah.

1. Ikhlas dan Berdoa
Ikhlas di sini maksudnya ya pasrah deh sama Allah, Allah segalanya, Allah yang berkuasa pe…

happy birthday power ranger!!

Gambar
28-02-1997
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
28-02-2014 sweet seventeen!  selamat 17 tahun. gak nyagka masih muda bangetzz itu anak satu yak! padahal mah mukanya udah tua jelek hahaha artikel edisi spesial power ranger ini spesial buat orang yang spesial itu! jadi sebelumnya gue mau ngasih kado berupa _,_,_,_,_ eh entah kenapa kayaknya disimpen aja deh buat nanti detik detik akhir sebelum wisudaaa... atau entah kapan itu lah!
oiya mau kasih tau juga, ternyata power ranger dapet cokelat lho! inget COKELAT! gileee romantis amat yang ngasih itu *ehm. -skip- gausah bahas begituan *kepalaberasap

ini gue kasih potonya aja yak
edisi spesialll banget dah


cakep kan?