Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

saat surut

Gambar

Jodoh

Gambar
biarlah rasa cinta kita terhijab di dasar hati. biarkan ia bersinar dengan cantiknya dan tunggulah saat yang tepat untuk membukanya. tunggulah hingga kita bertemu orang yang tepat untuk melihat binar cinta yang kita simpan itu -I believe-

darurat!

Gambar

Alay ala metamorf

Gambar
iseng gak ada kerjaan gini nih gue.
sisa yang lain nyusul yaa. jangan iri.. lagi dikumpulin ini

dari saa untuk saa

Gambar
Dear saa..
maaf sebelumnya malah aku tulis di  blog. mau ngomong gimana lagi sama kamu, sms aja udah beda gitu.
bukan maksud mengakhiri namun maksudnya menghilangkan image. alasanku?
saa.. pernah nyangka ga? apa yang kita perbuat itu dosa? setiap dakwah umi/ust disekeliling kita, aku ngerasa kesindir entah kenapa. yang aku ingat "Jodoh udah ditentuin sama Allah". kalo kita baik jodoh kita pasti baik juga. aku mau kayak gitu saa. dipertemukan dalam sesuatu yag emang dapet pahala.aku mau jadi calon istri yang shalehah buat suami aku nantinya. entah itu kamu atau siapapun.dan itu gak hanya sekali kali bahkan ribuan kali. kamu pernah ngerasain itu gak? aku harap kamu ngerti.
saa.. aku akui aku nyesel banget ngomomg ini ke kamu kalo reaksi kamu begini. balik kayak dulu saa.aku takut. serius. aku takut kehilangan kamu.terserah ini mau dibilang lebay-gombal atau apalah tapi aku tulus.
oiya, jangan jadi jahat! apa coba maksud kamu itu. bikin aku ilfeel gitu dah? gak bisa saa.eh tap…