Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

setetes tinta dalam kenangan

Gambar
.Dalam ruang kehidupan seorang anak manusia...
. tergetar hatiku untuk merasakannya...
.remaja labil yang ingin memulai lembaran kisah..
.Heningnya suasana,dalam derap langkah yang tergesa-gesa...
.sebuah jarak yang membentuk sudut siku-siku...
.itulah awal dari sebuah rahasia yang kupunya...

.Dalam hati keluh,
.aku menanti kawan yang diakhir menjadi lawan*upss..
.dan akhirnya sudut siku-siku itu berubah menjadi segitiga
.karena kehadiran kawan lawanku...(hehehhee...)
.sekali duakali kebersamaan kami setiap pagi itu biasa..
.tapi untuk ketiga kalinya aku mulai merasakan sesuatu...(?)

.Sadar ketika ia melihatku memperhatikannya..
.aku hanya tertunduk malu dan senyum simpul..
.sejakawal pagi itu,aku mulai menarikan titntaku diatas kertas
 dalam sebuah buku yang bersampul teddy bear coklat,berpita biru..

.Yaaahhh inilah anak labil yang punya 1rahasia...
.setiap harinya,aku berpacu dengan waktu...
.agar tepat tiba desekolah..
.dan menantikan sosok yang akuinginkan...
.menantikan bel istir…

Karena Kalian

Aku bisa senang krna kalian, yg selalu menghadirkan senyuman
Jika aku hnya merenung itu bukan krna kalian, tapi saat aku tidak bisa melihat indahnya senyuman kalian
Aku merasakan suatu perasaan krna kalian, yg memberiku arti kasih sayang
Jika aku sakit hati itu bukan krna kalian, tapi saat aku kehilangan kasih sayang dari kalian
Aku bisa tertawa krna kalian, yg selalu membawa kebahagiaan
Jika aku menangis itu bukan krna kalian, tapi saat aku tidak bisa merasakan kebahagiaan dgn kalian
Aku sehat sekarang ini krna kalian, yg tidak pernah habisnya mendoakan
Jika aku sakit itu bukan krna kalian, tapi saat aku terlalu rindu dgn kehadiran kalian
Aku bisa menerima sesuatu krna kalian, yg mengingatkanku akan takdir
Jika aku egois itu bukan krna kalian, tapi krna aku yg tidak sanggup untuk kehilangan kalian
Terima kasih untuk kalian yg memberikan berbagai inspirasi
 dan Maaf untuk kalian krna aku yg tidak pandai merangkai kata-kata untuk kalian
di Dunia ini tidak ada yg sempurna, termasuk prsh…

Nostalgia anak Kreo 09

gimana nih mulainya? pake salam? ga usah ah ribet!....

selamat membaca.... hahahaha



angkatan tahun... 2007/2008 di SDN kreo 9.dari kelas 1 yang jumlah muridnya ada 50, lama" dari tahun ke tahun semakin mengkerut dan tinggal 35 di kelas 6 itu...

#dikelas 1 kita yang masih imut", yang masih nangislah kalo di tinggal ortu jadi kenangan tersendiri. waktu itu wali kelasnya: Ibu Irma Gusmayati (ada yang inget??)
#di kelas 2 muridnya tinggal 47 (siapa yang keluar?) kita dipimpin oleh: Ibu Umi Umaya, di keas 2 juga kita mulai belajar sama yang namanya bahasa Sunda! gw lupa siapa yang ngajar! (maap ya bu)
#lanjut ke kelas 3, bahasa sunda udah ga dipelajari lagi ga tau kenapa? muridnya tinggal 46 tambah dikit.. kita di bimbing sama Bu Fetty Meriyanti
#next, kelas 4 kita ganti rapot yang baru dan di rapotnya itu ga ada keterangan jumlah murid. kita kembali di kawal sama Bu Irma. di kelas 4 juga kita kenalan sama yang namanya Sempoa dan Pencak silat. guru sempoanya namanya…