Nostalgia anak Kreo 09

gimana nih mulainya? pake salam? ga usah ah ribet!....

selamat membaca.... hahahaha



angkatan tahun... 2007/2008 di SDN kreo 9.dari kelas 1 yang jumlah muridnya ada 50, lama" dari tahun ke tahun semakin mengkerut dan tinggal 35 di kelas 6 itu...

#dikelas 1 kita yang masih imut", yang masih nangislah kalo di tinggal ortu jadi kenangan tersendiri. waktu itu wali kelasnya: Ibu Irma Gusmayati (ada yang inget??)
#di kelas 2 muridnya tinggal 47 (siapa yang keluar?) kita dipimpin oleh: Ibu Umi Umaya, di keas 2 juga kita mulai belajar sama yang namanya bahasa Sunda! gw lupa siapa yang ngajar! (maap ya bu)
#lanjut ke kelas 3, bahasa sunda udah ga dipelajari lagi ga tau kenapa? muridnya tinggal 46 tambah dikit.. kita di bimbing sama Bu Fetty Meriyanti
#next, kelas 4 kita ganti rapot yang baru dan di rapotnya itu ga ada keterangan jumlah murid. kita kembali di kawal sama Bu Irma. di kelas 4 juga kita kenalan sama yang namanya Sempoa dan Pencak silat. guru sempoanya namanya....??? (gw lupa) guru pencak silatnya namanya Pak Hendra! seru gilaaa belajar pencak silat
#nah udah mau lulus, kita di komandoi sama Pak Komar... pertama kalinya kelas kita ada di lantai 2...! hahaha norak
#kelas 6 deh kitaa... Pak Sadiar!!! wali kelas yang bikin gw selalu bangga sama beliau, gw tau banyak dari beliau.
pak sadiar tuh ngajar banyak pelajaran!! MTK beliau bisa, Bahasa Indo apa lagi, PKPS pelajaran gabungan antara PPKN sama IPS aja beliau bisa, IPA juga! hahaha kata beliau tuh nanti di masa yang akan datang di planet Mars bakalan ada kehidupan, beliau kalo ngajarin tuh enaaak banget. ngajarin aja nih dari asal usulnya tuh pelajaran! Salut banget gw sama beliau..
       nah tadi kan udah nginget wali" kelas, sekarang murid" nya.
pake abjad aja ya!! yang ga masuk berarti alpa #lho??
  1. Abdul Khoir: temen sekelas gw yang punya badan agak sedikit BESAR ini kocak orangnya
  2. Alinda Puspa: anak kelahiran 8 Januari 1996 ini orangnya tuh dulu sering banget nyanyi" ga jelas gitu di kelas
  3. Anwary Fajriansyah: gimana gitu orangnya???
  4. Aliyusman: Hampir mirip lah sam Khoir, tapi yang ini agak kurang suka bercanda
  5. Azhar Krisna Pratama:cowok kelahiran 2 Agustus 1996 ini orangnya kocak, dia pasti bisa bikin ketawa (ya iyalah namanya juga kocak) ga terlalu tinggi, tapi itu juga yang bikin dia gampang lari kalo lagi di kejar
  6. Dendy Al rasyid: sebangku sama Acang (panggilannya Azhar) nah makanya itu juga yang bikin 22nya gilaa... kayaknya soulmate hehehe (orangnya imut lho)
  7. Diah Ayu Ningsih: yang sekarang masuk ponpes dikampungnya lahir tanggal 10 Desember 1996, orangnya asik, manis, dlll
  8. Delima Oktaviola Putri: cewek yang punya rambut bagus ini,bikin gw iri hati! hahaha agak sedikit tomby, cantik, dan pinter gitu gaul abis dah
  9. Diana Rizki Amelia: cewek kelahiran 22 Juli 1997 ini mirip ajah sama yang namanya Dora, dari atas sampe bawah dah. bahkan dia juga pernah ikut lomba mirip dora gitu
  10. Edu Gunawan: ....
  11. Elvira Dwi Yanti: lahir 26 Maret 1997 yang duduk sebangku sama diana
  12. Fitri Hidayanti: yang sekarang beda banget dari yang dulu
  13. Dwi : teman baru yang ada pas kelas 4 kalo gak 5 agak pendiem orangnya 
  14. Hamidah Husnaini: Muslimah pertama kita, orangnya asik, bae, rajin dllll
  15. Ira Sutrihatin: cewek yang putih ini agak bikin gw iri lagi, rumahnya masih yang dulu sono dah kalo mau maen (info yang gak penting)
  16. Lilis Karlina : Soulmate gw dari kelas 4, sampe sekarang pun dia gak mau lepas dari gw! yah untungnya pas kelas 2 kita udah cerai gak sebangku lagi tapi dia masih ada di depan gw bangkunya
  17. Mirawati: punya rambut panjangg...! (lebay dah gw) deket banget sama yang namanya Diah Ayu! Kemana" selalu b2
  18. Muhammad Avicena: cowok yang ounya mata sipit ini ternyata pinter juga!ga nyangka gw..
  19. Elisa Alviana: kelahiran 18 April 1997 ini punya badan yang putih,dulu masih anak mami dikit ga tau dah sekarang!
  20. Nina  R: gw ga tau apa kepanjangannya, yang jelas nih anak pas kelas 6 tuh berubah drastis dia orang yang pertama kali rambutnya gw liat di lurusuin yah istilah jeleknya di rebonding!
  21. Niken R. S: yang sering di kerjain sama 1 kelas, yang sering di suruh" lah, jaraang punya temen, tapi sekarang pinter..
  22. Muhammad Daud Abyan: cowo ini pindah dari kelas...??? gw lupa maap ya! (lu isi sendiri dah) punya pribadi yang unik,
  23. Rahmat Hidayatullah: gak nyampe lulus dia bareng" sama kita, cuma nyampe kelas 5 (tanggung kan?)  cowok yang pertama kali masuk peringkat 10 besar
  24. Rika Surya Agni: cewek yang sekarang tinggal di jogja ini dulu tuh pinter banget, baik,tapi kadang gilanya kumat tiba" hahaha
  25. Nurazizah:  soulmate gw juga nih bareng" sama lilis kalo lagi makan bihun! doyan pedes orangnya
  26. Sukriah: ade nya azizah! tapi beda ajah dah mukanya
  27. Rizal Pahlevi: cowok yang ga jelas ini kocak, gila, aneh,ajaib kena masalah mulu
  28. Tri Nur Indah Alam: dulu deket sama ulfa, kayak gula sama teh dah
  29. Ulfa Nazariah: sosok temen yang baik sama gw, pinter gambar orangnya!!
  30. Toni Kristianto: cowok yang beda agama sama kita" ini bisa menghormati agama kita anaknya asik, yah gitu dah pokoknya
  31. Widya Astri Bachtiar: cewek tomboy yang cantik, kuat dah beda sama gw
  32. Yuniar Astina: cewek yang duduk di depan gw ini cerewetnya minta ampun makanya sering di panggil "Beo"
  33. Setyo Pambudi: Duduknya sama Sena
  34. Sabdo Ginardi: ya begitu dah orangnya!
begitu dah isinya kelas gw, kejadian" pun masuk di dalamnya, mulai dari yang ngeselin sampe yang bikin takut!
namanya juga cowok ya pasti maen bola (iyalah ga mungkin maen barbie) yang bikin ngeselinnya itu waktu pas gak ada guru pada maen bola di kelas! alhasil, tuh bola melayang kemana" mecahin kaca lah, nangisin banyak anak cewek!
nah ada juga yang aneh, kan waktu itu kelas kita ada di samping ruang komputer tuh, pas waktu itu ada yang ngeliat katanya di dalem ruang komputer itu ada suster ngesot lah, ada tangan lah, pokoknya aneh" beritanya pun merajalela sampe ke Kreo laen!! hihihi
tapi begitu ada kisah" romantis!
Alius yang ngefans berat sama Rika!
Azhar sama Deli yang sering kejar"an makanya dikatain
Uus sama rizal pun demikian
Dendy sama Dyah ayu, ntah dari mana asal-usulnya pokoknya begitu dah
Edu sama Diana
termasuk gw juga pernah kena dikatain gara" gosip!

tapi sayang, akhir kelulusan kita gak pergi kemana", boro" nginep ngadain acara bae kagak!!
ya sudah lah! semoga catatan yang dikit ini bisa ngingetin kalian akan suatu kenangan...
makasih udah mau baca, maap kalo dari tulisan diatas ada yang menyinggung satu sama lain, niatnya bukan begitu tapi begini!! kalo ada saran, pesan dan komen silahkan tulis di bawah ini...

Komentar

Postingan Populer