dari saa untuk saa



Dear saa..
maaf sebelumnya malah aku tulis di  blog. mau ngomong gimana lagi sama kamu, sms aja udah beda gitu.
bukan maksud mengakhiri namun maksudnya menghilangkan image. alasanku?
saa.. pernah nyangka ga? apa yang kita perbuat itu dosa? setiap dakwah umi/ust disekeliling kita, aku ngerasa kesindir entah kenapa. yang aku ingat "Jodoh udah ditentuin sama Allah". kalo kita baik jodoh kita pasti baik juga. aku mau kayak gitu saa. dipertemukan dalam sesuatu yag emang dapet pahala.aku mau jadi calon istri yang shalehah buat suami aku nantinya. entah itu kamu atau siapapun.dan itu gak hanya sekali kali bahkan ribuan kali. kamu pernah ngerasain itu gak? aku harap kamu ngerti.
saa.. aku akui aku nyesel banget ngomomg ini ke kamu kalo reaksi kamu begini. balik kayak dulu saa.aku takut. serius. aku takut kehilangan kamu.terserah ini mau dibilang lebay-gombal atau apalah tapi aku tulus.
oiya, jangan jadi jahat! apa coba maksud kamu itu. bikin aku ilfeel gitu dah? gak bisa saa.eh tapi pernah sii, kapan tau udah lupa. dan kamu sukses dikit bilang ada yang kamu suka hehe enggak deng. ini aku tulis pas kemarin di rumah sakit. aku gapapa. cuma mikirin kamu sampe gejala tifus. dan semakin bosan disini. kamu gak sms, gak nelpon, gak jelas akunya mau ngapain..
keputusan ini teman terdekatku yang ngasih saran. kata dia menghindari panggilan dari wkm, kamu ngerti kan? jadi kemungkinan itu bakal ada raziamendekati UN. sebagai teman yang sayang banget sama aku, diaberharap bisa lulus bareng sama kita. dan mendekati berbagai ujian, aku gak mau ganggu konsentrasi kamu.harus fokus! fokus saa... nanti biar sama sama dapet 100 geografinya! *Aminn. dan sukses di ujian yang lain juga.
aku gak bisa nyalahin temenku tentang keputusan ini, toh ujungnya kan aku yang ambil resikonya. kamu dieminlah, kamu bencilah, kamu anggep aku apalah, what ever deh..
aku masih nitip "hati aku" di kamu kan ya kemaren?. tolong simpen dan dijaga. aku mohon.

aku harap nanti bisa terus lagi dah. aku percaya kamu. aku kangen sms, tlpn dan kamu yang dulu. yang ngegombal, yang perhatian, yang baik, yang lainnya. aku harap kita kayak dulu. mungkin ini telat tapi, aku tetep jaga hati berbenah diri buat jadi lebih baik lagi..

sayang saa :)(:



Komentar

Postingan Populer