tinta si abblu


Dulu pas gua kelas 2 Smp/Mts, gua punya temen yang namanya Diki Ary Setiawan . Waktu itu gua duduk sebangku sama dia deket pintu yang kalo siang anginnya sepoi sepoi gitu . Dia itu agak diem, tapi sekalinya ngerjain orang, wah udah jadi penjahat dah dia dan sialnya, gua kena dikerjain ama dia . salah satu ceritanya begini ......

Waktu itu gua lagi ngobrol ama 2 temen gua yang duduk di belakang gua ( gua lupa siapa aja )  , sakin seriusnya gua ngobrol, gua ga dengerin apa yang guru lagi omongin . Oiya guru yang ngajar waktu itu bu nur . nah pas gua lagi asik ngobrol, diki ngomong ke gua 
" Dam, di panggil tuh ama bu nur " .
 " serius ?" . 
" serius" .
 " ah boong lu ya? "
"beneran dam " .. 

gua ngerasa dia tuh boongin gua gitu . yaudah, dengan ragu ragu gua maju menghadap bu nur . anehnya pas gua udah di hadapan bu nur, bunur bilang
" ngapain dam "
"(lho ko malah nanya ngapain*dalam hati *) tadi ibu manggil saya kan ?"
" engga (tampang heran)"

temen temen gua pun pada ketawa .Gua pun kembali dengan rasa malu tapi kesal, jadinya senyum senyum pasrah.Si diki malah ketawa ngakak , dan gua hanya bisa bilang ke dia " sialan lu dik ". Setelah itu, gua jadi lebih hati hati kalo deket sama yang namanya  Dicky Ary Setiawan.
INI CERITAKU APA CERITAMU ??

Komentar

Postingan Populer