setelah hari itu

Untuk Pria bermata sendu, penyuka warna biru, dan pemilik senyuman rindu :)

Terima kasih untuk hari yang warna-warni, penuh hujan dan pelangi, penuh senyum dan misteri.
terima kasih untuk percakapan manis dalam setiap pesan singkat kita,dalam setiap sambungan telepon, dalam setiap senyum tiap kita bertemu. terima kasih untuk kisah kisah baru yang membuat aku lengkap sebagai perempuan. terima kasih kamu masih disini membiarkanku membangun mimpi-mimpi baru. meskipun hingga saat ini kammu tak sadar, kamulah jawaban dari mimpi-mimpiku.

aku tau kita berbeda dalam banyak hal, kamu pendiam, aku meledak-ledak. kamu tak ingin bercerita banyak hal, sementara aku pun juga begitu,diam namun jahil dalm tulisan. aku tau, sayang media kita saling mengungkapkan cinta itu berbeda. kau dengan candaan khasmu, aku dengan tulisanku, dan kita lengkap walaupun berbeda. kehadiranmu sejujurnya berbeda dari pria pria lainnya. kamu berbeda. kamu pelan pelan mengetuk pintu hatiku dan menyodorkan bunga mawar merah yang tak kusadari indah namun penuh duri.

berkenalan denganmu ternyata bukan hal yang mudah. aku merasa kamu terlalu sempurna untukku, aku terlalu lemah dan terlalu rendah untukmu.mungkin kau pikiraku hanya akan jadi tempat singgah yang asyik, sementara ku mengharapkanmu tetap tinggal dan tidak akan pernah pergi.

iya, ini yang kubilang berharap terlalu tinggi. salahku yang menginkan semua lebih dari ini, slahku yang berharap kita bisa berjalan lebih jauh dari ini. sayangnya ada jarak yang memisahkan kita, aku tak tau jarak itu berbentuk apa. tapi aku merasa kita sangat jauh meskipun rasanya kau selalu ada disini menemaniku meskipun hanya lewat pesan singkat dan telepon. entah bagaimana caranya kamu merenggut perhatianku tanpa sisa, kamu sudah jadi satu-satunya meskipun kamu memperlakukanku sebagai salah satunya. 

atas semua perasaan aneh yang sebenarnya tak kupahami ini, aku ingin bilang sesuatu. aku kangen kamu. iya kamu, malah noleh!





cc:dwitasari

Komentar

Postingan Populer