quote F!

Kepada kamu pencipta rinduku, tak pernah menyesal merindukanmu. Meski tak sedikitpun berbalas, aku baik-baik saja.
Aku memang bukan yang terbaik, tapi kamu beruntung jatuh cintanya sama orang yang tepat. Aku.
Sebut saja aku persinggahan. Pelabuhan hatimu dimana tidak ada keinginan untukmu menetap disini.
Dari kejauhan, aku tersenyum melihat kamu yang akhirnya dibahagiakan olehnya. Seseorang baru, setelah aku.
Jika di akhir penantian kenyataan tidak sesuai dengan harapan, coba diingat.. Mungkin, kita salah dalam memulai.
Aku suka caramu bercerita tentang betapa tidak pentingnya masa lalumu.
Panggil aku bodoh. Jika aku memilih hidup bahagia, tapi bukan dengan kamu.
Rinduku tidak pernah tidur. Dan kepalaku, dibuat penuh tentang kamu. Sial.
Jangan tanya kenapa aku bisa sayang, tanya diri kamu kenapa begitu pantas aku bahagiakan.

Komentar

Postingan Populer